Kerana Kecomelannya, Kanak-Kanak Campuran Korea Filipina Ini Dijadikan Anak Angkat Orang Kaya Dubai!

Pernahkah kalian mendengar kisah seorang gadis kecil yang sangat comel hingga membuatnya memiliki sangat banyak penggemar dan follower yang berasal dari seluruh dunia?

Dia adalah Breanna Youn, yang telah membuat banyak orang tergila -gila karena kecomelan nya. Ayah nya adalah orang Korea Selatan dan ibunya adalah orang Filipina. Karena kecomelan nya, sang ibu memutuskan untuk mengupload foto nya di Internet dan seketika dia telah menjadi viral.

Breanna saat ini memiliki lebih dari 1 juta penggemar di Instagram. Populariti nya dapat dikatakan setara dengan bintang Hollywood dan karena populariti nya yang tinggi, dia mendapat banyak hadiah dari penggemar nya di seluruh dunia hampir setiap hari. Bahkan seorang kaya dari Timur Tengah pun menjadi penggemar nya dan mengundang dia bersama keluarga nya untuk berlibur ke Dubai!

Setiba nya di sana, mereka diajak tinggal di hotel lima bintang yang sangat mewah dan juga berjalan keliling Dubai. walau ke manapun, banyak penggemar yang ingin berfoto bersama Breanna!

Breanna yang memakai sepatu hak tinggi dan tas terlihat seperti orang dewasa dalam bentuk mini.

Breanna merupakan percampuran yang sempurna antara gen Korea Selatan dan Filipina. Selain itu, dia juga boleh menyanyi, menari, dan bbertutu dalm empat bahasa.

Selain barang-barang mewah yang dikenakan, hadiah-hadiah yang diperolehi pun tidak kalah mewah. Bahkan, perhiasan -perhiasan mewah juga dikirimkan oleh para penggemar.

Bagi orang kaya asal Timur Tengah ini, tidak cukup hanya menjadi penggemar nya, dia bahkan mengakui Breanna sebagai anak angkat nya!

Berawal dari liburan selama 14 hari, mereka sekeluarga kemudian malah memutuskan untuk pindah ke Dubai. Ini mereka saat mengenakan pakaian tradisional Arab.

Pada akhirnya, mereka sekeluarga memutuskan untuk memeluk agama Islam. semoga keluarga mereka dirahmati dan di sayangi semua orang.

Sumber – Info Semasa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *